Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

sub zero

Senin, 09 April 2007

Bermain main dengan perkiraan dan ke ingintahuan

Master fighter (AMAZO) : Saat semua cahaya tertutup, saat tidak ada peluang, apa yang akan kau lakukan pendekar.

Pendekar (Just cause) : aku pertama akan mencari penyebab dan mencari tahu kenapa ? karena saat itu aku terkena serangan hampa (tidak ingin apa apa kecuali diam, hening, membuang buang waktu ). jadi aku akan mencari peledak semangat spirit agar aku bisa berlari kencang.

Pendekar (just cause) :biasanya aku berhasil, semangat ku kembali. tapi cuma sampai setengah hari, tidak bertahan lama. (ini karena jurus musuh sudah sampai hampa tingkat II, yaitu pembauran pikiran).  Keadaan seperti rasanya adalah pikiran ku tidak bisa dikendalikan. dia melompat lompat kesana kemari tidak bisa
diam. tidak bisa fokus. setiap mencari peledak spirit akan kembali dilupakan sendiri oleh pikiran sehingga peledak semangat tidak akan berpengaruh. (aduh kepalaku semakin sakit, karena membocorkan rahasia ini.)

Master fighter (AMAZO) : lalu apa yang akan kau lakukan pendekar, setelah kau terkena pembauran pikiran ,apa yang akan kau lakukan ?

Pendekar (just cause) : seperti, aku memakai energi musuh untuk menghancurkan musuh, dan ini hanya bisa dilakukan oleh mastermind mastermind seperti golonganku, tidak sembarangan manusia bisa melakukannya. ini rahasianya. " pukul air dengan air, pukul api dengan api, pukul batu dengan batu atau apalah istilahnya?"
memanafaatkan keinginan manusia terbesar setelah makanan dan keakuan yaitu keingin tahuan dan rasa penasaran. hehehehehe......... (kukatakan ini untuk mengajarimu master AMAZO)

Master fighter (AMAZO) :hebat terima kasih atas pengajarannya. kebetulan aku juga ingin belajar bagaimana menjadi mastermind sepertimu.

Pendekar (just cause) : ............ada beberapa extreme pengendali pikiran diantaranya nekat dengan tindakan nyata dicampur rela berkorban, kemudian rasa penasaran dicampur dengan keberanian taruhan. Untuk yang kedua ini jadikan dirimu seoerti angin yang bertiup sepoi sepoi, tanpa raga dan tubuh hanya kekosongan yang berbentuk pikiran. Aku bukan manusia, aku bukan padat, bukan cair, bukan gasAKu bukan  bukan kebaikan dan juga bukan keburukan atau kejahatan. tidak ada komitmen dan konsekuensi apapu yang akan kulakukan. semua ini membosankan, dunia ini membosankan. Jadi apa yang akan kau lakukan di dalam dunia yang begitu membosankan ini. Satu satunya yang paling asyik dan menarik untuk dilakukan adalah bermain main. HEHEHEHEHE hahaha....hahaha...... AYo kita bermain seperti bertaruh dan mengadu siapa yang paling kuat. contohnya begini
Ayo kita kerjakan proyek a 100 kali? hasilnya kan bisa berhasil atau tidak ? ya kita kerjakan saja dulu. tidak ada akibatnya. tapi mari kita berandai andai supaya lebih menarik. jika bisa 100 kali berhasil maka langit akan runtuh. planet uranus meledak. mulai menarikkan ??? jika gagal apa akibatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar